TRAINING

Jika gereja Anda membutuhkan pelatihan untuk para pelayan pujian dan penyembahan, kami memiliki berbagai topik pelatihan yang akan menolong setiap pemimpin dan pelayan gereja Anda untuk bertumbuh baik secara pengetahuan alkitab, mentalitas, skill, maupun budaya dan sistem pelayanan yang lebih excellent!

 

T1

Modul “Worshippers Identity” menekankan kepada dasar-dasar pelayanan penyembahan. Modul ini menjawab pertanyaan mengapa perlu ada pelayanan pujian dan penyembahan? Apa bedanya tim pujian penyembahan dengan tim musik? Mana yang lebih penting, hati atau skill? Dan bagaimana peran pelayanan pujian penyembahan dalam misi, pemuridan, dan gerakan penginjilan.

 


 

T2

Modul “Basic Vocal Training” memberikan pelatihan dasar agar setiap penyanyi mampu melakukan vokalisasi yang benar, sehingga semua potensi suara mereka bisa muncul secara maksimal. Modul ini meliputi pelatihan pernafasan, vokalisasi, artikulasi, hingga peningkatan kekuatan suara.

 


 

T3

Modul “Publing Speaking – XC” khusus dibuat untuk para pemimpin pujian dan penyembahan, untuk menjawab kebutuhan akan banyaknya pemimpin pujian yang kebingungan dalam menjembatani antara 1 lagu ke lagu lain. Dalam modul ini Anda akan mempelajari tentang psikologi komunikasi manusia, penggunaan kata-kata tertentu yang memiliki efek persuasif lebih kuat, dan juga bagaimana memiliki kreatifitas spontan dalam merangkai kata-kata dan menyampaikannya secara kuat kepada jemaat.

 


 

T4

Banyak gereja kesulitan dalam membangun tim penyembahan yang solid dan bisa bergerak selaras dengan visi korporat gereja. Banyak mitos beredar bahwa “musisi” atau “seniman” sulit diatur. Modul “Leading Worship Team” ini menjawab kebutuhan tersebut. Melalui modul ini kita akan belajar bagaimana melakukan mapping, placement, dan empowerment para pekerja penyembahan kita, sekaligus bagaimana membangun sebuah divisi pelayanan penyembahan yang solid dan efektif.

 


 

Jika gereja Anda membutuhkan pelatihan atau ingin dilayani oleh tim kami, silahkan menghubungi kami